Beli Sekarang! Harga Chevrolet Trax Segera Naik

Mobil Baru

Beli Sekarang! Harga Chevrolet Trax Segera Naik

BOGOR – Chevrolet resmi meluncurkan Chevrolet Trax di Indonesia. Kehadirannya pun diikuti dengan harga resmi yang membaderol compact SUV ini.

Chevrolet Trax dibanderol dengan harga yang bersaing. Namun, harga yang ditawarkan tidak akan bertahan lama.

“Harga saat ini adalah harga sementara yang akan berlaku selama pemesanan pada bulan Desember 2015 hingga pengiriman mobil pertama pada Februari-Maret 2016,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, Chevrolet External Affairs & PR Director GM Indonesia.

Meski belum pasti, namun harga tersebut kemungkinan akan berubah setelah bulan-bulan tersebut. Hal ini wajar karena GM Indonesia mengirimkan mobil ini secara langsung dari Korea Selatan sehingga harga sangat dipengaruhi oleh nilai tukar Rupiah.

Chevrolet Trax memiliki 2 tipe yaitu LT dan LTZ. Chevrolet Trax LT dijual dengan harga Rp 267 juta sementara Chevrolet Trax LTZ dijual dengan Rp 291 juta. Mobil-mobil tersebut baru akan dikirimkan pada konsumen di bulan Februari-Maret 2016 mendatang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual