Beli Peugeot Bisa Gratis Cicilan Selama 6 Bulan

Berita Otomotif

Beli Peugeot Bisa Gratis Cicilan Selama 6 Bulan

JAKARTA – Astra Peugeot memberi kemudahan pada pelanggannya selama pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam program tersebut, Astra Peugeot melakukan kerjasama dengan ACC untuk memberikan paket menarik untuk konsumen. Setidaknya ada dua buah program khusus untuk pelanggan Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus. Kedua paket tersebut adalah free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0% untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

Program Free Cicilan 6 Bulan bisa didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Dengan program ini maka selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Selajutnya adalah program suku bunga (rated) 0%. Dalam program ini, konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot.

Kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya mengingat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi. Inilah kesempatan terbaik untuk mewujudkan hal itu.

Peugeot 3008 dilengkapi dengan mesin yaitu 1.6 Liter E-THP (Efficient – Turbo High Pressure). Dilengkapi dengan turbo, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 167 HP dan torsi 240 Nm. Meski mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, Peugeot mengklaim konsumsi bahan bakarnya rata-rata mampu membuat mobil menempuh jarak 14 km per 1 liter bensin.

Transmisi yang digunakan Peugeot disebut EAT6 (Efficient Automatic Transmission 6) Gearbox. Ini merupakan sistem transmisi otomatis 6-perceapatan. EAT6 gearbox dirancang dan dikembangkan bersama dengan Aisin AW.

Penggunaan EAT6 disebut mampu memberikan perpindahan gigi yang cepat dan mudah berkat penggunaan Quickshift technology. Fitur ini memudahkan pengemudi untuk melakukan control dan menawarkan user-friendly driving dalam semua kondisi.

Guna memberikan pengalaman maksimal selama berkendara, Peugeot juga menyematkan Advance Grip Control. Teknologi ini memungkinkan pengemudi menyesuaikan mode berkendara sesuai dengan medan yang dilewati. Seperti mode normal, bersalju, berpasir, berlumpur, dan ESP off.

Beragam mode di Advance Grip Control ini memberikan traction control mobil yang optimal. Pengaturan bisa dilakukan melalui selector yang berada di central console. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support