Beli Oli ExxonMobil Bisa Dapat Mobil Gratis

Berita Otomotif

Beli Oli ExxonMobil Bisa Dapat Mobil Gratis

JAKARTA - Guna mengedukasi masyarakat betapa pentingnya memilih pelumas yang tepat, ExxonMobil meluncurkan sebuah program bertajuk Mobil 1 Vaganza.

Mobil 1 Vaganza merupakan program ExxonMobil dalam memanjakan para pelanggannya. Melalui program ini, setiap pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan produk pelumas ExxonMobil seperti Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX.

Para pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan mendapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah, termasuk sebuah mobil. Program Mobil 1 Vaganza akan dilangsungkan pada 1 Juni hingga 31 Oktober 2016.

Artikel bersambung dibawah

“Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, perfoma mesin dapat meningkat dan biaya operasional akan berkurang," ungkap Osman Durrani, President Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Alexandra Asmasoebrata, pembalap Asian Formula Renault (AFR) wanita pertama dari Indonesia. Ia menyebut bahwa sistem pelumasan sangat penting untuk menjaga kelangsungan dan daya tahan mesin kendaraan.

"Secanggih apapun teknologi mesin, jika pelumasnya tidak tepat maka kinerjanya tidak akan optimal. Sehingga memilih pelumas yang tepat menjadi sangat penting agar mesin tetap awet dan bekerja optimal. Pelumas yang keliru dapat berdampak pada kinerja mesin dan menimbulkan kerusakan pada mesin," ungkapnya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual