Beli New Mitsubishi Mirage, Cashback Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Beli New Mitsubishi Mirage, Cashback Jutaan Rupiah

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengadakan pameran di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan bertajuk Mitsubishi Special Exhibition. Acara ini berlangsung pada tanggal 25 Februari sampai 1 Maret 2015.

Dalam acara ini pecinta Mitsubishi bisa menyaksikan semua model kendaraan penumpang Mitsubishi mulai Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, new Mirage, dan Mirage Sport.

Salah satu model yang paling diunggulkan adalah Pajero Sport, dan new Mirage serta Mirage Sport. Khusus model terbaru Mirage, pengunjung yang membeli mobil ini di lokasi acara akan berkesempatan mendapat cashback.

"Selama pameran berlangsung, KTB menawarkan promo cash back. Selama pameran berlangsung ini juga kami menargetkan penjualan kendaraan Mitsubishi tembus 300 unit," kata Jerry Amran, Head of MMC PR Section KTB di Jakarta.

Jerry berkeyakinan target ini akan tembus. Pasalnya di hari kedua acara KTB sudah mendapat inden 85 unit (sampai pkl 15:00).

KTB juga akan menyediakan suvenir menarik dan voucher belanja hingga jutaan rupiah setelah konsumen melakukan down payment (DP) di lokasi acara. Di sisi lain, KTB menyediakan mobil-mobil test drive.

Dan untuk menghibur pengunjung, KTB akan menghadirkan bintang tamu spesial, grup musik RAN di hari Sabtu (28/2) malam. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual