Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Beli Motor Yamaha Cicilan Nol Persen? Ikuti Program Berikut

Berita Otomotif

Mau Beli Motor Yamaha Cicilan Nol Persen? Ikuti Program Berikut

JAKARTA – Yamaha Motor DDS Jabodetabek bekerjasama dengan salah satu e-commerce populer di Indonesia dengan menghadirkan program pembelian menarik.

Program bertajuk ‘Yamaha Motor Festival’ ini dibuat secara khusus untuk para calon konsumen Yamaha di area Jabodetabek. Dengan melakukan pembelian melalui aplikasi Tokopedia, konsumen bisa mengikuti program menarik yang memudahkan dalam memiliki unit. Adapun periode program ini berlangsung selama Februari 2021. 

“Kolaborasi Yamaha dengan Tokopedia ini merupakan pengalaman baru bagi kami dan berharap, melalui kerjasama ini dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha,” tutur Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Di masa pandemi seperti saat ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sekalipun harus beraktivitas keluar rumah, menggunakan kendaraan pribadi menjadi pilihan utama agar tidak tertular virus corona yang tengah mewabah dewasa ini.

Dalam melakukan pembelian barang, saat ini masyarakat lebih senang mengandalkan jasa kurir atau belanja secara online. Selaras dengan makin maraknya pembelian produk melalui daring, website e-commerce sendiri melakukan beberapa terobosan, selain menggelar program menarik. Salah satunya adalah pembelian kendaraan secara online dengan cara pembayaran yang mudah.
Beli Motor Yamaha
“Kerja sama antara Tokopedia dengan Yamaha menjadi upaya kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa, dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan. Salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk kendaraan roda dua Yamaha, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama ini juga demi membantu para pelaku usaha dari industri otomotif, contohnya Yamaha, dapat terus berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia lewat pemanfaatan kanal daring,” ungkap David Kartono, AVP of Bussiness Tokopedia.

Program spesial yang ditawarkan kepada para pelanggan Yamaha berupa Cicilan 0 persen untuk pengguna kartu kredit dan program potongan harga sampai dengan Rp 850.000. Semakin menang banyak, Tokopedia menyediakan asuransi gratis setiap pembelian produk terbaru dari Yamaha, yaitu Gear 125.

“Khusus untuk Yamaha Motor Festival bersama Tokopedia, kami telah siapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan 0 persen,” tambah Selvi Amelia Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang