Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Bisa Dapat TV Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Bisa Dapat TV Gratis

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dalam event yang diselenggarakan dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019.

Selain itu, Wuling juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan lebih mudah mendapatkan kendaraan sesuai keinginannya.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience. Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019.

“Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Selain itu Wuling juga meluncurkan MyWuling+, sebuah aplikasi untuk pelanggan Wuling yang diklaim dapat memudahkan dalam merawat kendaraan. Aplikasi ini sudah bisa didownload di Apps Store dan Google Play Store

 “MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” pungkasnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang