Beli Wuling Berpeluang Dapat Hadiah Total Rp 2 Miliar

Berita Otomotif

Beli Wuling Berpeluang Dapat Hadiah Total Rp 2 Miliar

JAKARTA – Wuling Motors menggelar promo menarik di akhir tahun 2018 berupa hadiah langsung dengan total nilai Rp 2 milyar.

Tak hanya hadiah langsung senilai Rp 2 milyar, Wuling juga memberikan paket penawaran menarik untuk seluruh pembelian produknya. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon khusus yang berlaku untuk pembelian dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2018.

Program ini berlaku untuk Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Formo yang merupakan andalah Wuling Motors Indonesia saat ini. Ketiga mobil tersebut telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Wuling Cofero series adalah LMPV yang memiliki dengan dimensi  panjang sekitar 4.500 mm, lebar 1.691 mm, tinggi 1.751 mm dan wheelbase. Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan 8 penumpang.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5-liter, 4-silinder, DVVT, bertenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800-4,400 rpm. Diklaim memiliki performa cukup baik dengan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hemat.

Sedangkan untuk Wuling Cortez, masyarakat bisa memilih dua pilihan mesin yaitu kapasitas 1.5-liter dan 1.8-liter. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih mudah memilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Wuling Cortez 1.5-liter diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang hemat namun perfomanya masih cukup untuk melintasi jalanan di Indonesia. Dengan rentang harga yang terjangkau, maka varian ini pun bisa menjadi alternatif menarik untuk dipertimbangkan.

Untuk pelanggan yang gemar untuk pergi keluar kota, maka Wuling Cortez 1.8-liter bisa menjadi pilihan karena perfomanya memang terbilang lebih baik. Apalagi mobil ini sudah dilengkapi sejumlah fitur keselamatan seperti hill-hold control, electronic brake-force distribution, electric parking brake dan anti-lock braking system dengan pilihan transmisi i-AMT.

Terakhir adalah WUling Formo yang merupakan mobil terbaru dari WUling Motors Indonesia. Multi purpose vehicle (MPV) ini menggunakan mesin bensin 1.2-liter, empat silinder, dengan transmisi manual lima percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 hp di 5.600 rpm dengan torsi puncak 110 Nm di  3.600 – 4.000 rpm.

Seluruh variannya mempunyai fitur Electronic Power Steering, Meter Cluster with Multi Information Display (MID), sabuk pengaman untuk seluruh kursi, Head Unit berkemampuan AM, FM, USB Port, 12V Power Outlet, Air Conditioner, Center Console, Power Window. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support