Beli Mobil Tata di GIIAS 2015 dapat Servis Gratis 3 Tahun

Berita Otomotif

Beli Mobil Tata di GIIAS 2015 dapat Servis Gratis 3 Tahun

TANGERANG – Persaingan otomotif di Indonesia sengit. Para produsen pun harus pandai berstrategi.

Sebagai pemain baru Tata Motors Indonesia memberikan kejutan dengan menyediakan servis gratis selama 3 tahun bagi para pembeli kendaraan Tata selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Untuk Tata Super Ace dan Tata Xenon servis gratis sampai dengan 100.000 km atau 3 tahun dan Tata Ace EX2 servis gratis sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun. Program ini diluncurkan oleh TMI untuk menarik simpati para pengunjung GIIAS 2015 agar berani membeli dan merasakan keunggulan serta ketangguhan produk Tata Motors terutama dalam hal; efisiensi bahan bakar, suku cadang genuine paling murah di kelasnya dan total biaya perawatan terendah di kelasnya.

"Harapannya program ini dapat memberikan kenyamanan optimal bagi para pengguna produk Tata Motors sehingga mereka dapat fokus bekerja mengembangkan usaha bersama produk Tata Motors yang menjamin total biaya operasional terendah di kelasnya," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI.

Booth Tata Motors di dalam hall 3A ICE BSD City, Tangerang. Dalam program servis gratis ini konsumen diberikan jaminan gratis ganti oli dan filter oli termasuk gratis ongkos kerja dan pasang selama masa gratis sesuai dengan kendaraan yang dibelinya.

Adapun dengan program ini Tata Motors telah memberikan layanan gratis selama 8 kali, di mana sementara program normal standar hanya 3 kali servis gratis. Adapun komponen-komponen yang gratis termasuk dalam paket suku cadang yakni kopling set, rem depan dan belakang dan pengolesan gemuk. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual