Beli Nissan Sekarang, Bebas Biaya Perawatan

Berita Otomotif

Beli Nissan Sekarang, Bebas Biaya Perawatan

JAKARTA – Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program menarik untuk pembelian kendaraan di bulan Juli 2018.

Program tersebut adalah dengan free service dan sparepart untuk setiap pembelian Nissan Serena, Nissan Teana dan Nissan Elgard. Untuk program free service dan sparepart berlaku hingga 50.000 km atau empat tahun dan akan diberikan dalam bentuk voucher. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2018.

Program ini berlaku Nasional dan dapat dimanfaatkan di seluruh bengkel resmi di Indonesia. Dengan demikian pelanggan akan merasa lebih mudah untuk melakukan service karena dapat memilih bengkel yang dekat dengan lokasinya mereka berada.

Selain itu, Nissan juga memberikan sejumlah program menarik untuk mereka yang ingin membeli mobil secara kredit. Program tersebut adalan cicilan dengan bunga 0 persen bagi pelanggan yang memanfaatkan perusahaan pembiayaan. Sama seperti program service gratis, program bunga 0 persen ini juga berlaku Nasional.

Nissan saat ini memang mulai menjadi perhatian. Pasalnya, penjualan mereka cederung turun dibandingkan dengan penjualan tahun lalu. Berdasarkan data Gaikindo, pada semester pertama tahun 2018 mereka hanya berhasil menjual sebanyak 4.814 unit. Jumlah tersebut turun drastis bila dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu dengan penjualan mencapai 9.146 unit.

Namun Nissan tidak tinggal diam. Selain memberikan promo menarik, mereka juga akan meluncurkan Nissan Terra di Indonesia sebagai salah satu tulang punggung penjualan baru di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar