Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Honda Berhadiah Nonton Langsung NBA di Amerika Serikat

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda Berhadiah Nonton Langsung NBA di Amerika Serikat

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program gratis ke Amerika untuk menonton pertandingan NBA bersama Developmental Basketball League (DBL) All Star.

Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda model apapun selama periode 20 Juli – 31 Desember 2018. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah siswa aktif di sekolah terdaftar dalam komunitas DBL.

Pembelian mobil Honda dapat dilakukan oleh pihak keluarga, sehingga identitas kendaraan tidak diwajibkan menggunakan nama siswa/i. Untuk mengikuti progam ini, konsumen dapat melampirkan beberapa persyaratan meliputi fotokopi kartu pelajar, surat pernyataan resmi sebagai siswa/i aktif di sekolah yang terdaftar di komunitas DBL, serta fotokopi kartu keluarga.

Pihak Honda akan melakukan verifikasi terhadap data pembeli dan apabila persyaratan telah lengkap maka data pembeli akan dimasukkan ke dalam sistem undian. Selanjutnya 5 pemenang akan diberangkatkan ke Amerika pada tahun 2019 mendatang.

“Kami juga ingin semakin memeriahkan kegiatan positif ini dengan memberikan nilai lebih dan pengalaman berkesan bagi anggota komunitas DBL yang ingin menjadi konsumen Honda,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director.

Program ini adalah bagian dari dukungan Honda terhadap gelaran liga basket DBL musim 2018 yang diadakan di 30 kota di Indonesia. Ini adalah ajang liga bola basket paling bergengsi antar SMA se-Indonesia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2004. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang