Beli Mobil Honda Bisa Dapat Iphone X Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda Bisa Dapat Iphone X Gratis

SURABAYA – Honda memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan Iphone X secara cuma-cuma untuk pelanggannya yang membeli unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019.

Hadian tersebut masuk pada program Time Attack. Dalam program yang dilakukan pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V atau Honda CR-V berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus dari Honda berupa Iphone X, LED TV, Smartwatch dan voucher belanja.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapat bonus tambahan seperti Bonus Langsung Emas 5gr dan Uang Elektronik. Bagi pelanggan Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun, Lucky Dip cashback hingga Rp 25,00,000, Voucher belanja Jutaan Rupiah dan harga special bagi pelanggan trade in.

Guna semakin memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan, Honda juga memberikan beberapa pilihan paket kredit ringan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti TDP dan cicilan ringan, bunga 0% hingga 2 tahun, dan tenor hingga 7 tahun untuk semua model.

Selain program penjualan, Honda akan mengajak konsumen maupun  pengunjung untuk mengikuti Permainan Interaktif Kahoot! setiap akhir pekan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2019. Pengunjung yang menang akan mendapatkan hadiah utama berupa Honda Exclusive E-toll Card Rp 200.000,- dan hadiah hiburan berupa Honda Exclusive Bomber Jacket atau I love Honda T-shirt.

“Tahun ini, kami ingin memberikan kejutan berbeda kepada konsumen dengan meluncurkan program penjualan spesial ”#2019PilihHondaBaru”. Dengan ini kami tidak hanya akan memberikan berbagai bonus istimewa ketika membeli mobil Honda, namun juga memberikan manfaat lebih melalui kemudahan dan keringanan dalam membeli serta merawat mobil Honda,” tutur Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar