Beli Mobil di Pelelangan? Kenapa Tidak!

Panduan Pembeli

Beli Mobil di Pelelangan? Kenapa Tidak!

JAKARTA - Metode pembelian mobil bekas melalui lelang mulai dikenal di kalangan masyarakat sebagai cara baru untuk membeli mobil dengan berbagai kelebihannya. Untuk itu, Ibid, PT. Balai Lelang Serasi, mengenalkan banyak terobosan yang memudahkan para konsumen yang hendak membeli mobil di pelelangan.

Pertama, Ibid meluncurkan sinergi dengan Astra Otoparts sejak pertengahan Juni lalu. Sinergi Ibid dan Astra Otoparts melalui salah satu merek produknya Shop&Drive merupakan bagian dari nota kesepahaman antara Serasi Autoraya dengan Astra Otoparts yang bertujuan untuk meningkatkan nilai produk serta layanan kepada pelanggan dan untuk memperluas pasar melalui program aktivasi merek yang di aplikasikan ke dalam semua unit bisnis di bawah naungan SERA dan Astra Otoparts.

“Sinergi sebenarnya bukan konsep baru. Yang terpenting adalah bagaimana keselarasan yang terjalin antara SERA dan Astra Otoparts dapat menghasilkan output produk dan layanan yang diterima dan bermanfaat bagi pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi hal yang utama bagi sinergi kami ini,” jelas Jefri Rudyanto Sirait, Direktur Marketing Serasi Autoraya (SERA) -- induk perusahaan dari Ibid.

Sebagai perwujudan dari kerjasama tersebut, kini pemenang lelang ibid mendapatkan voucher diskon 10% Shop&Drive yang dapat langsung dibelanjakan di outlet Shop&Drive di lokasi lelang Ibid.

Melalui outlet Shop&Drive pula para pelanggan yang mengikuti lelang di Ibid mendapatkan kemudahan untuk membeli spare part mobil seperti filter, aki, oli, shock absorber, aksesori dan sebagainya dengan harga khusus di lokasi lelang Ibid.

Untuk sementara layanan outlet Shop&Drive baru tersedia di lokasi balai lelang Ibid di Jakarta.

Selain itu, kemudahan lain juga diberikan kepada para pemenang lelang melalui kerjasama ibid dengan biro jasa pengurusan dokumen di lokasi balai lelang ibid.

“Dengan menghadirkan biro jasa pengurusan dokumen diharapkan para peserta lelang yang masih ragu-ragu dengan estimasi biaya yang timbul dalam rangka peralihan hak atau pengembalian atau pemindahan kendaraan dapat lebih nyaman dan aman untuk mengikuti proses lelang di ibid," kata Daddy Doxa Manurung, General Manager ibid-Balai Lelang Serasi.

"Para pemenang lelang yang membutuhkan bantuan pengurusan dokumen dapat langsung berdiskusi dan berhubungan dengan biro jasa tersebut di lokasi lelang Ibid Jakarta,” tambahnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual