Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil di Bandung, Dapatkan Kesempatan CASHBACK dari Mobil123

Panduan Pembeli

Beli Mobil di Bandung, Dapatkan Kesempatan CASHBACK dari Mobil123

BANDUNG – Setelah sukses dengan promo di Jakarta, Mobil123.com kini hadir di kota Bandung. Team promo CASH ACK dari Mobil123 kini berada di Bandung untuk menyapa masyarakat dan melakukan proses sosialisasi kepada masyarakat mengenai promo terbaru dari Mobil123.com

Promo ini adalah sebuah bentuk apresiasi Mobil123.com kepada para pengunjung Portal Otomotif No. 1 ini. Akan ada 1 pemenang yang mendapatkan CASHBACK Rp 10 juta per minggu selama pembelian mobil di periode 1 Maret sampai 31 Maret 2016 mendatang.

Caranya gampang sekali. Kunjungi saja Mobil123.com, lalu carilah mobil idaman Anda. Bila Anda sudah dapat, hubungi langsung sang penjual. Jangan lupa untuk copy dan simpan link URL Mobil123.com di mana mobil incaran Anda diiklankan.

Setelah itu, datangi pihak penjual dan lakukan transaksi jual-beli sampai mencapai kesepakatan.

Bila kesepakatan tercapai, Anda llangsung email customer care Mobil123.com ke marketing@mobil123.com dengan format sebagai berikut:

Lampiran/attachment yang wajib disertakan:
1. KTP Anda
2. Bukti pembayaran transaksi dari dealer bila Anda membeli mobil secara tunai
3. Bukti pembayaran transaksi dari leasing bila Anda membeli mobil secara kredit
4. Semua bukti itu di scan dan dikirim ke marketing@mobil123.com

Nantinya para pemenang mingguan akan diumumkan di fanpage resmi Mobil123.com di Facebook. Para pemenang itu nanti juga akan dihubungi oleh Mobil123.com untuk penyerahan hadiah.

"Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para pengunjung Mobil123.com. Di Mobil123.com Anda bisa mencari mobil impian Anda dengan banyak pilihan, dan tentunya dijual oleh dealer terpercaya yang sudah kami verifikasi," Head of Marketing Mobil123, Irwan Nurfiandy.

Lebih lanjut pria humoris yang akrab dipanggil Babeh ini memaparkan  penyebaran informasi mengenai promo CASH BACK tersebut dilakukan di beberapa titik di Bandung sejak Kamis pagi ini. Tim promosi Mobil123.com akan memberikan informasi mengenai promo ini sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai promo CASH BACK.

Proses sosialisasi ini akan berlangsung di lampu merah Cibaduyut, lampu merah Gatot Subroto, kampus LPKIA, Jl. Abdul Rahman Saleh, Pusdai, Samsat Kircon, dan Paskal. Sosialisasi ini akan berlangsung mulai kamis pagi hingga jumat malam.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Care Mobil123: (021) 799 0077. Anda bisa mengunduh formulir cashback di sini  http://bit.ly/m123Kejutan.  [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang