Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Datsun di Samarinda Langsung Dapat

Berita Otomotif

Beli Mobil Datsun di Samarinda Langsung Dapat

SAMARINDA – Dalam menjual mobil Datsun di Samarinda memang bukan tanpa masalah. Selain brand yang terbilang baru, Datsun Samarinda juga mengalami beberapa masalah lain seperti pendistribusian.

Hal tersebut disampaikan oleh Willy Prima F, Branch manager Nissan Sempaja Samarinda disela-sela pelepasan Datsun Risers Expedition gelombang III.

“Untuk masalah produksi tidak ada karena pabrik Datsun sudah memproduksi mobil dengan kualitas baik, namun untuk pendistribusiannya berpoetnsi terkena kendala,” ungkapnya.

Mobil Datsun terkadang tidak sempat terangkut kapal yang seharusnya.

“Untuk mengatasi hal tersebut kami sekarang menggunakan 2 ekspedisi. Sehingga bisa dipastikan bahwa mobil yang harus menyebrang ke sini dapat kami terima tepat waktu,” ungkapnya.

Hasilnya pun sangat memuaskan. Saat ini mobil Datsun di Samarinda tidak pernah kehabisan cadangan.

“Sehingga masyarakat tidak perlu lagi menunggu. Mereka bisa langsung membeli tanpa harus menunggu terlalu lama pengiriman dari Jakarta,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang