Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Bisa dapat Mobil Gratis

Panduan Pembeli

Beli Mobil Bisa dapat Mobil Gratis

IIMS 2014 - Suzuki menggelar program "Beli Mobil Dapat Mobil" di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tidak hanya mobil Suzuki, para konsumen juga berkesempatan mendapatkn Suzuki Satria dan Suzuki Nex. Program tersebut berlaku selama pembelian mobil Suzuki di IIMS 2014.

"Mereka yang beli mobil Suzuki model apa saja ada kesempatan mendapatkan Suzuki Splash. Program ini kami kemas secara komprehensif untuk menarik minat beli para calon konsumen Suzuki selama pameran mobil IIMS tahun ini," kata Head of National Sales PT SIS Gunardi Prakosa kepada wartawan di booth Suzuki di Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Sementara itu, untuk konsumen yang sudah melakukan SPK, mereka sudah dipastikan mendapatkan ‎spesial cash back, Apple Mac, Samsung Note, Galaxy Camera dan Voucher‎.

"Kalau sudah SPK di booth Suzuki, nanti konsumen diarahkan‎ untuk mengambil undian hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. Ada hadiah-hadiah menarik yang sudah kami siapkan," ucapnya.

Untuk hadiah grand prize, Gunardi menuturkan akan dilakukan satu hari setelah penutupan IIMS 2014. Sistem pengundian dilakukan secara terbuka dan melibatkan notaris untuk menetapkan para pemenang.

"Pengundian grand prize pada 29 September 2014. Grand prize-nya berupa Suzuki Splash, Suzuki Satria dan Suzuki Nex," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang