Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Pajero Sport, Raih Jutaan Rupiah Voucher Belanja

Panduan Pembeli

Beli Mitsubishi Pajero Sport, Raih Jutaan Rupiah Voucher Belanja

JAKARTA - Akhir tahun merupakan ajang yang tepat untuk membeli mobil. Bagaimana tidak, beragam promo ditawarkan oleh banyak perusahaan, termasuk PT Krama Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia.

Di bulan Desember 2015, para pelanggan tidak hanya ditawarkan mobil yang menarik, namun juga voucher belanja.

"Kami memberikan voucher belanja sebesar Rp. 5 juta untuk semua model Mitsubishi," ungkap Imam Choeru Cahya Group Head of Sales group MMC Marketing Division PT KTB.

Sementara itu, untuk Pajero Sport promonya justru lebih dahsyat. Untuk Pajero Sport Dakkar dan Exceed, Mitsubishi memberikan promo tambahan voucher sebesar Rp 5 juta.

"Jadi akan lebih menguntungkan lagi," tambahnya.

Ia pun memastikan bahwa voucher tersebut adalah hadiah langsung yang akan diberikan ke setiap pelanggan yang melakukan pemesanan.

"Jadi ini bukan undian, melainkan hadiah langsung. Program ini pun hanya berlaku untuk pembelian di Desember 2015. Sementara untuk mobilnya sendiri pun sudah ready stock dan siap dikirim," pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang