Beli MG ZS Ignite di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Gratis Cicilan 3 Bulan

Berita Otomotif

Beli MG ZS Ignite di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Gratis Cicilan 3 Bulan

JAKARTA – MG Motors Indonesia memberikan gratis cicilan selama 3 bulan untuk pembelian MG ZS Ignite di ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020.

Tak hanya itu, Motors juga akan memberikan gratis asuransi selama 2 tahun untuk pelanggan yang membeli MG ZS Ignite di ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Program ini tentunya akan memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan di kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Selain memberikan gratis cicilan dan asuransi, MG Motors Indonesia juga memberikan beberapa kemudahan lain  untuk pembelian MG ZS Ignite. Dan berikut adalah kemudahan-kemudahan yang ditawarkan selama Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 berlangsung pada tanggal 25 Juli hingga 2 Agustus 2020.

  • Booking fee Rp 1 juta
  • Gratis cicilan 3 bulan
  • Gratis asuransi 2 tahun
  • Gratis layanan dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM
  • Garansi 5 tahun tanpa Batasan KM
  • Gratis voucher Thule
  • Subsidi tukar tambah kendaraan
  • Gratis kaca film 3M
  • Gratis voucher belanja Rp 2 juta

MG ZS Ignite merupakan varian tertinggi dari MG ZS di Indonesia dan hadir dengan desain yang menarik. Grillenya dibuat melebar namun berkesan tajam sehingga terasa sporty. Desain ini disebut dengan Star Field.

mg zs

Lampu utama menggunakan HID, sedangkan lampu siang (Day-Time Running Light) sudah menggunakan LED. Pada sisi interior, SUV berdimensi panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, serta tinggi 1.624 mm ini diberkahi antara lain Electric Panoramic Sunroof, head unit 8 inci, Multifunction Steering Wheel, plus ventilasi udara yang dapat diputar 360 derajat dari chrome satin dengan sentuhan bezel.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.5-liter naturally-aspirated dengan tiga mode berkendara (Comfort/Normal/Sport) sebagai standar. Dengan mesin ini, MG ZS dapat menggelontorkan tenaga 114 hp dan torsi 150 Nm.

Sementara untuk fitur keselamatannya, MG ZS Ignite dilengkapi dengan sistem pengereman ABS+EBD+BA, Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control Sytem (TCS), Hill Start Assist (HAS), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar