Beli MG HS Magnify i-Smart Gratis Kuota Data 3 Tahun

Panduan Pembeli

Beli MG HS Magnify i-Smart Gratis Kuota Data 3 Tahun

JAKARTA – MG HS Magnify i-Smart dibekali Internet of Things (IoT) sehingga membuatnya menjadi mobil pintar.

SUV asal Inggris blasteran China ini dijejali perangkat pintar di dalamnya dan pendukungnya adalah koneksi internet. Sehingga mobil ini memiliki kemampuan berbagai fitur layaknya sebuah smartphone.

Adapun koneksi internet yang ditawarkan oleh MG HS Magnify i-Smart meliputi Navigasi, Prakiraan Cuaca, musik online hingga tersambung dengan ponsel penggunanya. Dengan ditanamkannya chip untuk terkoneksi dengan internet, mobil ini tentunya membutuhkan kuota data seperti gawai kita sehari-hari.

Pertanyaannya berapa kuota yang dibutuhkan dan siapa yang akan menanggungnya. Victory selaku product Expert MG Motor Indonesia menjelaskan informasi tersebut.

“Di dalam mobil ini sudah ada koneksi internet. MG Motor Indonesia memberikan kuota data unlimited pada setiap unit HS Magnify i-Smart secara gratis,” ucapnya pada saat peluncuran.

Ia menambahkan bahwa pihak MG memberikan kuota data sebesar 10 Gigabyte (GB) per bulan unlimited, dengan catatan pemakaian normal. Adapun kuota ini diberikan secara cuma-cuma selama 3 tahun kepemilikan mobil.
MG HS Magnify i-Smart

Seperti layaknya koneksi internet pada smartphone, jika sudah melebihi kuota maka kecepatan menjelajahnya akan turun. Maka jangan heran jika tiba-tiba internet dalam kendaraan akan menjadi lemot jika paket datanya habis.

“Kalau kuotanya belum habis, kecepatannya bisa mencapai 100 mbps. Namun jika sudah melebihi kuota, kecepatan datanya akan berkurang menjadi 128 kbps,” jelasnya kemudian.

Kuota gratis yang diberikan oleh MG Motor Indonesia berlangsung selama tiga tahun lamanya. Lalu jika sudah habis, pihaknya akan melakukan peninjauan ulang.

“ke depannya kami akan meninjau peluang kerja sama dengan pihak provider di Indonesia. Pastinya setiap kemungkinan akan kita pelajari terlebih dahulu,” tuturnya kemudian.

Seluruh fitur canggih yang semakin memudahkan para pengendara MG ini menjadi mungkin berkat dukungan besar dari sejumlah mitra MG. Misalnya Mobility Assistant Platform yang dikembangkan oleh Cerence memampukan teknologi kecerdasan buatan di dalamnya untuk dapat mengenali hingga lebih dari 100 perintah suara yang dapat diakses pada MG HS i-Smart dan akan terus ditambahkan seiring pembaruan perangkat lunak. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar