Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli MG Bulan Ini Banyak Gratisnya

Berita Otomotif

Beli MG Bulan Ini Banyak Gratisnya

JAKARTA – MG Motor Indonesia meluncurkan program yang memberikan kemudahan masyarakat untuk memiliki mobil idaman khusus di bulan ini.

Menyambut hari pelanggan nasional 2020, MG memberikan sembilan kemudahan selama bulan September untuk para calon konsumennya. Selain melakukan ekspansi dealer di berbagai wilayah di Tanah Air, manufaktur kendaraan asal Inggris blasteran China ini terus melakukan inovasi-inovasi dalam hal promosi.

Program penjualan MG Motor Indonesia ini berlangsung mulai dari 9 – 30 September 2020. Calon konsumen MG akan semakin nyaman dan dimanjakan untuk memiliki kendaraan. Adapun sembilan kemudahan yang ditawarkan meliputi :

  • Down payment ringan sebesar 20 persen
  • Cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan setiap bulannya
  • Gratis biaya suku cadang, jasa, serta oli untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun
  • Gratis voucher Thule sebesar Rp2 juta
  • Gratis masuk tol dengan subsidi sebesar Rp1 juta
  • Gratis isi bensin dengan subsidi sebesar Rp2 juta
  • Gratis kaca film
  • Gratis merchandise eksklusif MG
  • Garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer yang menyempurnakan program September 9 Spectacular Promo.

“Melalui program September 9 Spectacular Promo ini, kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat, apalagi mengingat saat ini memiliki mobil pribadi bisa menjadi solusi dalam menjaga jarak fisik dari lingkungan sekitar,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

September Spectacular Promo juga ditawarkan bagi para eksekutif muda yang ingin membawa pulang MG HS. SUV bergaya premium ini tampil elegan sekaligus sporty, memberikan kepuasan lebih bagi pemiliknya.
Interior MG

Hal ini diwujudkan melalui interiornya yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna hitam dan merah berbalut Alcantara premium leather, ambient light yang dapat dipersonalisasi, silver brush finish pada kisi-kisinya, serta soft touch leather yang melapisi area dasbor.

Perasaan ekstra aman saat berkendara pun didukung maksimal melalui standar kualitas keamanan MG HS yang telah mendapatkan rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan internasional, yaitu Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang