Beli McLaren Dapat Garansi Hingga 12 Tahun

Berita Otomotif

Beli McLaren Dapat Garansi Hingga 12 Tahun

WOKING – McLaren meningkatkan jaminan garansi kepada konsumennya dari hanya 3 tahun menjadi 12 tahun.

Kabar dari manufaktur mobil eksotis asal Inggris ini tentunya bakal disambut gembira oleh para konsumennya. Karena tawarannya tidak main-main, memberikan paket garansi kendaraan buatannya hingga 12 tahun. Diketahui bahwa sebelumnya, mereka hanya memberikan garansi kendaraan selama tiga tahun dan paket tanpa batasan jarak selam tujuh tahun.

Paket garansi 12 tahun dari McLaren tentunya tetap dibarengi dengan biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Namun pihaknya tidak memberitahukan berapa harga untuk memperpanjang garansi tersebut. Namun bisa diprediksi memberikan keuntungan kepada konsumen.

Program ini berlaku untuk unit 570S, MP4-12C, 650S dan beberapa model lainnya. Hanya McLaren P1 yang kabarnya tidak ikut serta dalam program ini.

Penawaran menarik ini juga berlaku bagi pemilik McLaren sebelumnya. Namun produsen mobil eksotis ini membatasi usia kendaraan tidak lebih dari 10 tahun atau digunakan hingga maksimal 160.000 kilometer.

Layaknya garansi mobil pada umumnya, McLaren tidak akan mengganti kerusakan yang diakibatkan oleh penyalahgunaan pemakaian, pemakaian perangkat aftermarket, dan upgrade.

Kebijakan baru McLaren ini mengikuti langkah Ferrari yang melakukan penawaran serupa pada konsumennya. Menurut beberapa sumber, mobil berlambang Kuda Jingkrak tersebut juga memberikan paket sama yakni garansi hingga 12 tahun. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual