Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mazda di IIMS 2018, Dapat Cashback hingga Rp 25 juta

Berita Otomotif

Beli Mazda di IIMS 2018, Dapat Cashback hingga Rp 25 juta

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi Mazda di Indonesia memberikan sejumlah kemudahan  dan keuntungan untuk para calon pembeli di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Salah satunya adalah dengan memberikan cashback variatif hingga Rp 25 juta dengan menggunakan lucky dip untuk semua model. Dan setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Paket Aksesoris Biante Exclusive dari Mazda.

Khusus untuk pelanggan yang membeli Mazda2, mereka akan akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris asli dari Mazda Jepang dengan potongan harga sampai dengan 50%. sedanngkan untuk pemilik Mazda type lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8 juga berkesempatan untuk mendapatkan asesoris asli dari Mazda Jepang, dengan menyambangi Booth Mazda pada pagelaran IIMS 2018 kali ini.

Guna memudahkan pelanggan, Mazda telah bekerjasama dengan sejumlah lembaga keuangan seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance. Dengan kerjasama tersebut diharapkan pelanggan akan memiliki banyak pilihan dalam cara pembayaran mobil Mazda.

Tak hanya itu, PT EMI juga memberikan 5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

“Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Karena itulah kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian,” ungkap Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT EMI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang