Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Isuzu Elf dengan Program HOKI

Berita Otomotif

Beli Isuzu Elf dengan Program HOKI

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengeluarkan program spesial yaitu program Hadiah Oke dari Isuzu (HOKI).

Program ini dibuat dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2018 yang akan dirayakan beberapa hari lagi. Dalam program ini, pelanggan berhak untuk membeli Isuzu Elf dengan beragam promo menarik selama bulan Februari 2018.

Promo tersebut berupa Paket Special Bunga 0 persen, cash back HOKI Special dan Service HOKI yang diklaim akan memuaskan pelanggannya.

“Program ini ditujukan untuk pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga tangguh. Isuzu percaya bahwa tahun ini adalah tahun dengan prospek bisnis yang cerah,” ungkap Yohanes Pratama, General Manager Sales PT IAMI.

Pada tahun 2017, penjualan kendaraan niaga di Indonesia memang berhasil meningkat penjualannya dibandingkan tahun sebelumnya. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan kendaraan niaga meningkat 1,6 persen (wholesales).

Peningkatan tersebut disebut-sebut terjadi karena banyaknya proyek infrastruktur yang sedang dilakukan belakangan ini. Tingginya kendaraan komersial tersebut pun diharapkan akan berlanjut di tahun ini.

Isuzu Elf sendiri berhasil meningkatkan penjualan di tahun tersebut hingga 30 persen dibanding tahun sebelumnya. Total, Isuzu Elf yang terjual di 2017 mencapai 12.620 unit.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang