Beli Honda BeAT Berpeluang Dapat Emas dan Motor

Berita Otomotif

Beli Honda BeAT Berpeluang Dapat Emas dan Motor

JAKARTA – Penjualan kumulatif Honda BeAT telah melebihi 10 juta unit sejak dijual pertama kali pada tahun 2008. Itulah sebabnya Honda BeAT didaulat sebagai Skutik terlaris di Indonesia.

Dan untuk merayakan prestasi tersebut, PT Astra Honda Motor mengadakan program "BeAT Pesta 10 Juta". Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepedamotor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016.

AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk para konsumen Honda BeAT pada periode tersebut, ‎mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai satu juta rupiah.

“Kepercayaan jutaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi "raja skutik" di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri,” kata General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual