Beli Helm RSV Bisa Dapat Gratisan Ini

Berita Otomotif

Beli Helm RSV Bisa Dapat Gratisan Ini

JAKARTA – RSV Helmet melakukan kolaborasi unik dengan produsen aksesori motor berbahan karet yakni Hayaidesu.

Mulai Februari 2021, setiap konsumen yang melakukan pembelian helm RSV berhak untuk mendapatkan parking pad Hayaidesu. Menariknya, hadiah gratis ini berlaku untuk seluruh konsumen RSV Helmets tanpa terkecuali.

“Untuk program tahun ini, kami memang berencana melakukan kolaborasi dengan beberapa brand. Menurut kami dengan berkolaborasi hasilnya akan jauh lebih baik bagi masing-masing pihak,” ucap Richard Ryan, Executive Director, RSV Helmet.

Untuk periode Februari hingga Maret 2021, RSV Helmet akan melakukan kerja sama dengan Hayaidesu untuk memanjakan calon konsumen. Hayaidesu dikatakan merupakan brand lokal Indonesia yang memproduksi akesori berbagan karet.
RSV Helmet
Hayaidesu di produksi dengan mesin technology tinggi sehingga produk Hayaidesu menjadi produk yang presisi, tahan lama dan berkualitas tinggi (Kualitas Jepang)

“Sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan,” tuturnya kemudian.

Program ini nantinya akan mengatur setiap pembelian helm RSV tipe apapun untuk bisa mendapatkan parking pad dari Hayaidesu. Sebagai catatan penting, program promo ini baru bisa digunakan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara online.

Kolaborasi kedua belah pihak dikatakan akang lebih banyak faedahnya karena sangat berguna bagi seluruh pengendara motor.

Dengan melakukan kolaborasi, hayaidesu dan RSV Helmet diharapkan bisa memberikan catatan positif bagi konsumen. Selain itu mereka juga berharap bisa terjadi cross market dan cross selling lalu tumbuh besar bersama.

Parking Pad buatan Hayaidesu dikatakan membutuhkan mahar sebesar Rp 90.000. Namun dengan membeli RSV Helmet tipe apapun secara online, bisa mendapatkan Parking Pad gratis.

“Parking Pad ini pasti dibutuhkan oleh seluruh pengguna motor di Indonesia. Kolaborasi ini membuat konsumen untuk Rp 90 ribu. Untuk diketahui, Parking Pad sendiri sangat berguna untuk melindungi lantai keramik agar tidak lecet atau pecah karena terkena standar motor," pungkasnya.  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar