Beli Ferrari 488 GTB Sekarang, Dapat tahun Depan

Panduan Pembeli

Beli Ferrari 488 GTB Sekarang, Dapat tahun Depan

JAKARTA – Meski sudah diluncurkan di Indonesia, namun Ferrari 488 GTB belum bisa didapatkan oleh para pecintanya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta di sela-sela peluncuran Ferrari 488 GTB di Jakarta siang hari tadi.

“Saat ini Ferrari 488 GTB dengan setir kanan belum diproduksi. Produksi baru dilakukan pada bulan November mendatang,” ungkapnya. 

Untuk itu, para peminat haruslah menunggu cukup lama untuk mendapatkan mobil tersebut. Ferrari 488 GTB akan masuk ke Indonesia pada 2016.

Ferrari 488 GTB dilengkapi dengan mesin V8 Turbo berkapasitas 3.902cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 660 hp dan torsi 760 Nm. Mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 3 detik dan memiliki kecepatgan maksimal 330km/jam dengan konsumsi bahan bakar 11,41/100 km [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support