Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil DFSK Selama Agustus Bisa Dapat Banyak Bonus

Berita Otomotif

Beli Mobil DFSK Selama Agustus Bisa Dapat Banyak Bonus

JAKARTA – DFSK menyiapkan beragam promo menarik bagi konsumen selama Agustus 2021.

Promo ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Bertajuk Promo Merdeka DFSK, sejumlah promo menarik telah disiapkan agar memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya.

“DFSK menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK Promo 123

Selama Agustus, setiap konsumen yang membeli DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 berhak mendapatkan beberapa hadiah langsung. Mulai dari road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up.

Saat ini DFSK Glory i-Auto merupakan salah satu model yang paling diunggulkan. Mobil ini dijual dengan harga Rp335 juta.

SUV canggih ini dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi maksimal 220 Nm.

Selain itu, DFSK juga sudah menambahkan fitur i-Talk yang memiliki sensor suara untuk mengenali dialek pelanggan Indonesia.

DFSK Promo 123

Sedangkan untuk DFSK Glory 560, hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi turbocharger. Dengan mesin tersebut Glory 560 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 230 Nm.

Sejumlah fitur keselamatan sudah hadir seperti Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), Traction Control System (TCS) dan Electric Parking Brake (EPB)

Tak hanya itu, untuk pelanggan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora juga mendapatkan beragam keuntungan.

Pelanggan bisa mendapatkan mobil komersial yang dibutuhkan dengan memilih program pembiayaan mulai dari down payment (DP) spesial, hanya Rp30 jutaan atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik bernilai jutaan rupiah.

Seluruh pelanggan DFSK juga akan mendapatkan kemudahan dalam merawat kendaraan. Hal ini karena DFSK akan memberikan voucher service dan check up gratis untuk seluruh kendaraan di bengkel resmi. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang