Beli Datsun Sekarang Banyak Gratisnya

Berita Otomotif

Beli Datsun Sekarang Banyak Gratisnya

JAKARTA – Datsun Indonesia kembali memberi kemudahan konsumennya untuk mendapatkan mobil Datsun plus dengan penawaran menarik.

Kemudahan tersebut adalah konsumen berhak untuk mendapatkan bebas cicilan selama dua bulan. Tak hanya itu, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan bonus aksesoris khusus untuk pembelian di bulan September 2017.

Tak main-main, gratis aksesoris tersebut bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan. Aksesoris tersebut adalah fog lamp dan electric mirror. Menariknya adalah meski merupakan bagian dari modifikasi namun penambahan aksesoris ini tidak akan mempengaruhi garansi mobil. Hal ini karena aksesoris tersebut adalah aksesoris asli dari Datsun.

Aksesoris tersebut memang terbilang penting meningat fungsinya yang bermanfaat. Fog lamp misalnya yang merupakan fitur penting ketika pengendara sedang melalui jalan berkabut. Sementara electric mirror juga memudahkan pelanggan untuk mengatur posisi kaca spion.

Yang juga menarik adalah Datsun menjual kedua modelnya yaitu Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca dengan harga yang bersaing. Untuk Datsun Go Panca, harganya mulai dari Rp 112, 9 juta sementara Datsun Go+ Panca dijual dengan harga Rp 103,3 juta.

Datsun Go+ Panca merupakan mobil LCGC andalan Datsun yang memiliki dimensi  panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.490 mm, wheelbase 2.450 mm dan ground clearance mencapai 170mm. Dengan dimensi ini, maka Go+ Panca cukup untuk menampung 5 orang dewasa dan 2 orang anak kecil.

Go+ Panca dibekali mesin 3 silinder HR12DE yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 67 hp dan torsi puncak mencapai 104 Nm. Penyalur tenaga ke mesin adalah transmisi manual 5 percepatan dan dikabarkan akan ditawarkan transmisi otomatis pada tahun ini. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support