Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Datsun Gratis Bensin 1 Tahun

Berita Otomotif

Beli Datsun Gratis Bensin 1 Tahun

JAKARTA – Datsun Indonesia memberikan promo menarik untuk setiap pembelian seluruh model Datsun di Indonesia.

Promo tersebut berupa gratis bensin Pertamina selama satu tahun. Promo ini merupakan bagian dari perayaan 17th Anniversary Nissan Motor Indonesia yang diselenggarakan selama bulan Oktober 2018.

Dalam program ini, pelanggan all-new Datsun Go dan all-new Datsun Go+ akan diberikan voucher bensin Pertamina senilai Rp 4,8 juta setahun. Jumlah ini dinilai cukup karena diasumsikan pelanggan hanya membutuhkan bensin senilai Rp 400 ribu per bulan.

Sementara untuk Datsun Cross akan diberikan voucher bensin yang lebih besar yaitu senilai Rp 9,6 juta untuk setahun. Diasumsikan bahwa pelanggan Datsun Cross akan membutuhkan bensin senilai Rp 800 ribu per bulan.

Yang perlu diperhatikan oleh pelanggan adalah tunduk pada aturan voucher Pertamina pada umumnya. Voucher tersebut memiliki masa berlaku yang harus menjadi perhatian konsumen.

Selain itu tidak semua jaringan SPBU Pertamina dapat menerima pembayaran dengan menggunakan Voucher. Dengan demikian sebelum melakukan pengisian bensin, pelanggan sebaiknya memeriksa terlebih dahulu SPBU yang dituju.

Datsun Indonesia sendiri akan menggelar beberapa acara dengan menjadikan promo ini sebagai andalan. Di antaranya adalah Cross Test Drive Event di Sumarecon Mall Serpong dan SKA Mall Palembang. Datsun Indonesia juga akan hadir di ajang IIMS Makassar 2018 dengan mengandalkan promo yang sama.

Selain itu, sejumlah dealer Datsun di Indonesia akan menggelar event di bulan Oktober untuk menawarkan program gratis bensin satu tahun ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang