Beli Daihatsu di GIIAS Bisa Trade In dengan Mobil Lama

Berita Otomotif

Beli Daihatsu di GIIAS Bisa Trade In dengan Mobil Lama

TANGERANG – Daihatsu memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan mobil Daihatsu baru dengan menggelar trade-in kendaraan lama.

Menariknya, trade-in ini tetap bisa dilakukan meski mobil lama yang dimiliki bukanlah mobil Daihatsu. Tak hanya itu, tahun produksi mobil pun tidak dibatasi. Dengan demikian diharapkan pelanggan yang memang sudah ingin membeli mobil baru bisa merasa dimudahkan tanpa harus repot menjual sendiri kendaraannya.

Cara untuk mengikuti program ini pun terbilang cukup mudah. Setiap mobil yang hendak diikutsertakan dalam program ini akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim penilai dari Daihatsu. Mereka nantinya akan menentukan berapa harga yang pantas untuk diberikan pada mobil lama tersebut.

Nantinya, harga yang telah ditentukan oleh tim tersebut akan memotong harga dari mobil Daihatsu pilihan pelanggan. Dengan demikian, pelanggan akan lebih mudah untuk membeli kendaraan Daihatsu terbaru impiannya.

Daihatsu pun menegaskan bahwa tim penilai akan bertidak dan memberi harga jual secara objektif. Dengan demikian, pelanggan tidak hanya akan merasa nyaman untuk melakukan transaksi namun juga akan merasa diuntungkan atas nilai kendaraan yang diberikan.

Tak hanya itu, pelanggan masih bisa untuk mengikuti program ‘Special Promo Merah Putih’ yang merupakan program andalan Daihatsu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Penggabungan program ini dipastikan akan membuat pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan mobil baru impannya.

Patut diketahui bahwa dalam program tersebut, Daihatsu memberikan kemudahan berupa DP ringan dan cicilan murah. Dalam program tersebut, jumlah DP yang ditawarkan bervariasi tergantung dari modelnya.

Daihatsu Xenia misalnya bisa didapatkan dengan membayar DP sebesar Rp 15 jutaan saja. Cicilannya pun terbilang cukup ringan karena hanya mencapai Rp 4 jutaan per bulan selama lima tahun. ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar