Beli BMW Seri 7 dapat Gratis Ratusan Ribu Poin GarudaMiles

Berita Otomotif

Beli BMW Seri 7 dapat Gratis Ratusan Ribu Poin GarudaMiles

JAKARTA – Setiap pembelian kendaraan BMW Seri 7 Long Wheelbase akan mendapatkan GarudaMiles sebesar 120.000 poin.

Kemudahan ini merupakan hasil kerjasama antara BMW Group Indonesia dengan Garuda Indonesia yang merupakan bagian dari BMW Business Alliance. Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo.

“BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru. Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” ungkap Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Beberapa waktu lalu BMW Indonesia meluncurkan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase; The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Mobil ini telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta.

BMW Seri 7 Long Wheelbase hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium dan proses pengerjaan lebih detil guna menghadirkan suasana mewah kepada penggunanya.

Sementara pada bagian eksterior, penyegaran dilakukan dengan memperbesar ukuran kidney grille BMW yang diklaim menjadikan mobil lebih sporty. Penyegaran juga terdapat pada bagian samping yang terdapat C-Shape di pilar ketiga atau pilar C. Lalu di bagian belakang, lampu-lampu juga menjadi lebih kecil dimensinya.

BMW 740Li Opulence dibekali mesin 3.0-liter enam-silinder TwinPower Turbo yang mampu melepaskan tenaga sebesar 340 hp dan torsi maksimum 450 Nm. Sedangkan pada 730Li M Sport menggunakan mesin 2.0-liter empat-silinder TwinPower Turbo. Outputnya sebesar 265 hp dan torsi puncak 400 Nm.

New BMW 7 series 740Li Opulence dipasarkan dengan harga Rp 2.299 miliar off-the road. Sementara new 7 Series 730 Li M Sport dijual seharga Rp 1.829 miliar off-the road.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support