Cuma Sampai Minggu Besok, Beli BMW Gratis Voucer Bensin Rp 10 Juta

Berita Otomotif

Cuma Sampai Minggu Besok, Beli BMW Gratis Voucer Bensin Rp 10 Juta

JAKARTA - BMW menawarkan berbagai hadiah langsung dan program pembiayaan spesial dalam BMW Exhibition yang berlangsung hingga Minggu (3/11/2019).

BMW Exhibition diadakan di Plaza Senayan, Jakarta. Event ini digelar selama tiga hari, mulai Jumat (1/11/2019).

“Ini adalah perhelatan BMW Exhibition keempat tahun ini dan selalu kami adakan di Plaza Senayan,” ucap Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di sela-sela konferensi pers peluncuran New X1 seharga Rp 739 juta off-the-road pada hari pertama pameran.

Adapun tema untuk BMW Exhibition di penghujung tahun, menurut Jodie, adalah ‘Choose Your X’ untuk menonjolkan kendaraan-kendaraan sport utility vehicle (SUV) merek asal Jerman tersebut. BMW menyediakan pula model-model BMW X untuk dijajal di area parkir.

Pelanggan dapat melihat dan test-drive kendaraan BMW terbaru. Termasuk diantaranya New BMW X1 sDrive18i xLine yang baru saja diperkenalkan, All-New BMW 320i Sport, New BMW 730Li M Sport dan New BMW 740Li Opulence.

“Ada penawaran-penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan di BMW Exhibition selama tiga hari,” sebut Jodie.

Penawaran itu terdiri dari hadiah langsung serta program pembiayaan khusus. Hadiah langsungnya adalah gratis BBN untuk BMW Seri 3 dan BMW X1,BMW Extended Warranty hingga 2 tahun, BMW Advanced Car Eye 2.0 - alat perekam untuk segala situasi, 120.000 poin GarudaMiles, saldo elektronik untuk kartu E-toll senilai Rp. 1 juta, plus voucer bensin untuk 3 bulan atau senilai Rp. 10 juta.

Sementara, untuk program pembiayaan, BMW bekerja sama dengan Maybank Finance memberikan DP rendah dengan bunga 0 persem dengan cicilan hingga 5 tahun untuk BMW 3 Series Shadow Edition, DP rendah dengan bunga 0 persen dengan cicilan hingga 4 tahun untuk BMW X1, Bunga 0 persen dengan cicilan hingga 1 tahun untuk BMW Seri 5, maupun angsuran bulanan rendah untuk BMW X3 dan BMW Seri 7. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar