Beli BBM Shell Bisa ke Eropa Gratis

Berita Otomotif

Beli BBM Shell Bisa ke Eropa Gratis

JAKARTA - PT Shell Indonesia menggelar program jalan-jalan ke Eropa gratis.

Program ini akan dilangsungkan pada bulan Agustus 2018, khusus untuk pembelian bahan bakar tertentu oleh pelanggan yang bergabung dalam program loyalitas Shell ClubSmart. Kesempatan ini terbuka baik untuk pengguna sepeda motor maupun mobil.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia menegaskan bahwa program ini dilakukan untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan. Shell Indonesia merasa bahwa program ini layak akan berhasil memberikan kepuasan lebih pada pelanggannya.

“Kami berupaya untuk memperhatikan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terus memberikan nilai tambah terhadap produk BBM Shell yang mereka beli dan meluncurkan program-program menarik untuk menghargai loyalitas mereka,” tegasnya.

Keuntungan tambahan lain yang diberikan menjadi anggota Shell ClubSmart adalah pelanggan mendapatkan poin dan dapat ditukarkan sebagai potongan pembelian bahan bakar Shell. Selain itu pelanggan mendapatkan layanan darurat derek kendaraan (untuk mobil) dan perlindungan asuransi kecelakaan diri.

“Shell juga menggandeng beberapa bank, lembaga keuangan dan teknologi finansial untuk memberikan tambahan kembalian tunai (cash back) atau potongan harga kepada pelanggan. Shell juga telah meluncurkan kartu Fleet Solution pra-bayar yang dapat digunakan oleh perusahaan dalam mengatur penggunaan bahan bakar untuk armadanya,” pungkas Wahyu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support