Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli All-new Suzuki Carry Langsung Dapat Motor

Berita Otomotif

Beli All-new Suzuki Carry Langsung Dapat Motor

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program promo pembelian untuk produk terbarunya yakni All-new Carry Pick-up.

Kendaraan niaga yang sangat populer tersebut diketahui baru saja berganti generasi. Tampilannya berubah drastis dan interiornya juga disematkan fitur-fitur paling mewah di kelasnya. Mesinnya juga tidak luput dari ubahan dengan menggunakan model yang sama seperti Ertiga.

Dalam rangka menyambut kehadiran kendaraan legendaris tersebut, SIS menawarkan konsumen setianya program yang menarik. Konsumen yang melakukan pembelian all-new Carry akan langsung diganjar Suzuki Nex II.

“Ini adalah sales program yang merupakan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli all-new Carry, akan langsung mendapatkan motor Suzuki Nex II,” ucap Alfindo Wijaya, Group Head of Dealer Sales 4W PT SIS.

Tidak hanya itu, selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung (25 April – 5 Mei), konsumen akan dimudahkan untuk mendapatkan ragam aksesori dari Carry generasi terbaru.

“Selama IIMS, ada paket aksesori all-new Carry Pick-up yang harga normalnya Rp 534 ribu menjadi Rp 400 ribuan. Kami memberikan diskon 25 persen selama pameran berlangsung,” sambung Asti Hendrayani, Section Head of New Part Development SGO, SGA PT SIS.

Suzuki Carry merupakan tulang punggung penjualan SIS 4W. Kendaraan yang telah melegenda selama puluhan tahun tersebut dikenal memiliki mesin yang bandel dan irit bahan bakar. Tidak hanya itu, perawatan kendaraan sendiri terbilang cukup mudah. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang