Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli All-New Innova, Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun

Panduan Pembeli

Beli All-New Innova, Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun

JAKARTA - Toyota Kijang Innova terkenal 'bandel'. Kata bandel itu sendiri bisa diartikan jarang rusak dan minim perawatan. Nah, kendati istilah itu sudah sangat melekat pada Toyota Kijang Innova, namun tidak berarti konsumen lepas perawatan. Mobil juga butuh dijaga kondisinya agar tetap jreng.

Untuk itu, menyambut tagline "And the Legend is Reborn" Toyota Kijang Innova, Auto2000 menghadirkan program spesial "FREE PAKET SERVICE" untuk pembelian all-new Kijang Innova bagi pelanggan loyal yang sudah memiliki kendaraan Kijang Innova. Program ini sengaja dibuat untuk mempermudah konsumen untuk melakukan servis Kijang Innova baru yang akan dipesan.

Melalui program "FREE PAKET SERVICE" ini, Anda akan langsung mendapatkan “PESTA” atau Paket Service Toyota (Free Service dan Bahan) untuk 50.000 Km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu mencapainya.

Untuk mendapatkan paket ini pun sangat mudah, karena Anda hanya perlu melakukan SPK all-new Kijang Innova antara tanggal 1 sampai dengan 23 November 2015.

Kemudian pada saat Anda melakukan SPK, STNK Innova lama milik anda di-copy dan dilampirkan di SPK. Program ini sengaja di buat sebagai bentuk penghargaan bagi pemilik Kijang Innova lama yang sudah menjadi konsumen setia Auto2000.

Berdasarkan data Auto2000, sampai dengan September 2015, dari total market Kijang Innova Nasional di wilayah Auto2000 adalah sebesar 29.858 unit, masih mendominasi di segmen MPV medium dengan pangsa pasar 85,9% atau naik 8,1% dari tahun sebelumnya. [Ikh/Idr]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang