Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Begini Tampilan Interior Mobil Autopilot Volvo

Mobil Baru

Begini Tampilan Interior Mobil Autopilot Volvo

LOS ANGELES - Ini adalah Volvo Concept 26, desain interior yang menunjukkan bagaimana interior salah satu model mewah asal Swedia Volvo di masa depan. Anda bisa menyaksikan bagaiamana para insiyur Volvo membuatnya sedimikian sempurna untuk memikat konsumen saat masuk ke kabin penumpang.

Untuk pertama kali Volvo Concept 26 akan tampil pertama menyapa publik di Los Angeles Auto Show 2015. Konsep utama yang dapat dilihat dalam pembuatan dashboard yakni tidak kaku, nyaman untuk dilihat dan disentuh sehingga pengendara dan penumpang semakin menikmati setiap perjalanannya. Volvo seperti ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

Tisha Johnson, chief designer untuk interior Volvo mengatakan, "Kami meneliti apa yang orang lain lakukan di dalam mobil, dan ruang interior memungkinkan untuk menampung apa yang dilakukan mereka di kabin penumpang."

Kabarnya Volvo Concept 26 akan menjadi bagian dari interior mobil autopilot Volvo nanti. Salah satu teknologi terbaru yang diungkap oleh Volvo lewat desain dashboard ini adalah 'user interface' yang aman dan mulus untuk perjalanan mobil otonom melalui mode pengalihan dari manual ke otomatis yang dibuat jauh lebih sederhana.

"Kami telah berusaha keras untuk memahami tantangan dan peluang bahwa mobil otonom akan banyak digunakan di masa depan. Dengan konsep ini, kami bisa memberikan gambaran sebuah konsep mobil masuk akal untuk mobil masa depan kami," kata Peter Mertens vice president of R&D Volvo.

Isyarat lain adalah interior ini akan digunakan pada Volvo S90 luxury saloon. Konsep tersebut telah dibuat dengan pengukuran akurat dan teknologi dari perusahaan Scalable Product Architecture (SPA). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 
Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang