Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Begini Jadinya Kalau 8 Mobil Dijadikan 1

Berita Otomotif

Begini Jadinya Kalau 8 Mobil Dijadikan 1

LONDON - Bagaimana bentuk ideal sebuah mobil? Lihatlah mobil yang satu ini. Ini adalah perpaduan dari segala yang diimpikan dan diinginkan warga Inggris. Mobil ini merupakan gabungan dari 8 model.

Bentuk ini hadir setelah Profesor Peter Hancock dari University of Stirling bertanya pada 2.000 warga Inggris tentang model mobil favorit mereka.

Dia kemudian menganalisis lebih dari 3.800 faktor yang membuat orang memilih model tersebut. Entah itu dari ukuran, bentuk dan warna, dimensi lampu, desain pintu, bentuk spion hingga sudut kaca depan.

Akhirnya, Profesor Hancock menggunakan perangkat lunak untuk menghasilkan gambar yang diinginkan warga Inggris.

Hasilnya adalah mobil berwarna hitam yang merupakan fusi terdiri dari delapan model yang berbeda: Aston Martin DB9, Audi A1, Citroën C4 Picasso, Lamborghini Gallardo, Mini Cooper, Range Rover Evoque, Rolls-Royce Phantom dan Triumph Spitfire.

"Penelitian sangat menarik dan apa yang paling menggelitik saya adalah bahwa pria dan wanita berpikir sangat mirip - mobil favorit mereka di setiap kategori adalah sama. Mereka bahkan setuju pada warna favorit mereka -. Hitam," kata Prof Hancock di Telegraph. 

Bagian depan mobil banyak mengambil desain Aston Martin DB9 mulai dari bumper, bonnet dan windscreen. Di bagian depan ada pula headlights dari Mini Cooper.

Sementara di samping hadir roof dan side windows dari Lamborghini Gallardo dengan pintu dari Rolls-Royce Phantom. Peleknya mengambil inspirasi dari Range Rover Evoque dan spion dari Citroën C4 Picasso.

Di belakang ada bumper dan exhaust dari Triumph Spitfire dan rear lights dari Audi A1. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang