Begini Cara Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Bermotor Goda Calon Pelanggan

Berita Otomotif

Begini Cara Perusahaan Pembiayaan Kendaraan Bermotor Goda Calon Pelanggan

JAKARTA – Seiring dengan membaiknya kondisi perekonomian, sejumlah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor mulai menawarkan beragam program untuk menarik pelanggan.

Salah satu program yang dinilai efektif untuk menarik pelanggan adalah dengan menggelar undian berhadiah. Dengan program tersebut maka setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk memangkan hadiah yang telah disiapkan.

PT Wahana Ottomitra Multiartha merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang menggelar program tersebut.

Mereka menggelar program WOMBASTIS 2021 yang berhadiah 100 buah logam mulia seberat 5 gram serta 20 unit sepeda motor, untuk periode pembiayaan dari 1 Januari 2020 sampai dengan 30 September 2021. Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

Kredit Mobil

“Kami sangat antusias  mengadakan program undian berhadiah WOMBASTIS 2021 karena mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen. Tingkat keikutsertaan para konsumen di program WOMBASTIS meningkat pesat dari tahun sebelumnya,” ungkap Wibowo, Direktur WOM Finance dalam siaran persnya.

Para konsumen yang memenangkan hadiah berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Kondisi ini dinilai oleh WOM Finance bahwa program undian berhadiah WOMBASTIS 2021 terbilang sukses dan diterima oleh masyarakat luas dan memberikan keuntungan pada pelanggan.

Sebelum melakukan pengundian, pada 2020 WOM Finance juga sudah melakukan beberapa kemudahan kepada pelanggannya. Inovasi yang dilakukan adalah dengan memudahkan pelanggan untuk membayar cicilan setiap bulannya.

Bila sebelumnya pelanggan hanya bisa melakukan pembayaran di lokasi-lokasi tertentu, maka sejak 2020 pelanggan bisa melakukan dengan transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, serta minimarket.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 e-wallet dan 22 mobile banking.

Inovasi-inovasi tersebut diklaim akan terus dikembangkan di masa depan, karena dinilai memberikan rasa nyaman kepada pelanggan. Tentunya inovasi akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar