Bayar Servis Mobil Hyundai Bisa Dicicil dengan Bunga 0%

Panduan Pembeli

Bayar Servis Mobil Hyundai Bisa Dicicil dengan Bunga 0%

JAKARTA – Guna menjaga agar mobil tetap prima, PT Hyundai Mobil Indonesia memberi kemudahan dalam servis mobil pelanggan.

Kemudahan tersebut adalah cicilan servis dengan bunga 0%. Kemudahan ini adalah produk kerjasama antara Hyundai dengan bank BCA dan bank Mandiri. Dengan transaksi di bengkel minimum Rp 1 juta, konsumen sudah dapat membayar biaya servis selama 3 bulan tanpa bunga.

“Kami bekerjasama dengan BCA dan Mandiri untuk implementasi program ini. oleh karena itu, program ini dikhususkan bagi pemegang kartu kredit dari kedua bank tersebut,” ungkap Andi Agung, Service Marketing Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Sayangnya, tidak semua jaringan Hyundai bisa memanfaatkan program ini. karena masing-masing kartu memiliki jaringannya sendiri-sendiri. Untuk konsumen Hyundai yang menggunakan kartu kredit BCA, dia bisa memanfaatkannya di 23 jaringan servis resmi di 11 provinsi, sementara untuk pengguna kartu kredit bank Mandiri hanya dapat memanfaatkannya di 11 jaringan resmi termasuk di Bandung, Bali, Cirebon dan Medan.

Program yang dilangsungkan sejak 1 Maret 2016 hingga 1 Maret 2017 ini diharapkan dapat meningkatkan brand image serta aktivitas after sales dari Hyundai. Jumlah jaringan yang akan masuk juga diharapkan akan bertambah. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual