Modal Rp 13 Juta Bisa Dapat Suzuki Karimun Wagon R Bekas 2015

Mobil Bekas

Modal Rp 13 Juta Bisa Dapat Suzuki Karimun Wagon R Bekas 2015

JAKARTA – Suzuki Karimun Wagon R bekas 2015 tipe GL bisa didapatkan dengan TDP hanya Rp 13 Juta.

Ringannya TDP ini ini merupakan penawasan dari salah satu dealer mobil bekas di Jakarta Utara. Penawaran tersebut diberikan untuk pelanggan yang ingin membeli Suzuki Karimun Wagon R bekas 2015 tipe GL dengan cara kredit.

Suzuki Karimun Wagon R bekas 2015 tipe GL ini dijual dengan harga Rp 65 juta. Dan untuk mendapatkan program ini maka pelanggan harus mengambil cicilan sebesar Rp 1,7 juta sebanyak 59 kali. Pelanggan akan mendapatkan gratis asuransi TLO bila mengambil paket ini.

Meski ringan, bukan berarti kualitas dari Suzuki Karimun Wagon R bekas 2015 tipe GL ini tidak baik. Pasalnya mobil ini sudah diinspeksi oleh Otospector dan mendapatkan grade B. Dengan demikian maka mobil ini pun mendapatkan garansi mesin serta transmisi.

Suzuki Karimun Wagon R
Bila kurang yakin, pelanggan tetap dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung. Bahkan dealer mempersilahkan kepada pelanggan untuk memeriksakan Suzuki Karimun Wagon R bekas 2015 tipe GL ini ke bengkel resmi.

Suzuki Karimun ‎Wagon R merupakan satu-satunya mobil LCGC yang dijual oleh Suzuki di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin K10B 998cc DOHC 3-silinder 12-valve yang mampu melontarkan tenaga 68 hp pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-speed. Mesin ini diklaim cukup hemat bahan bakar dan mampu menghadapi beragam kondisi jalan di Indonesia dengan baik.

Meski terlihat kaku dari luar, desainnya yang mengkotak menjadi keunggulan bagi Suzuki Karimun ‎Wagon R. Pasalnya, ruang kepala menjadi terasa lebih lega sehingga memberi kesan luas pada interior kendaraan.

Berbeda dengan kebanyakan mobil LCGC lain, Suzuki Karimun ‎Wagon R justru lebih banyak dijual di luar negeri ketimbang di dalam negeri. Suzuki mengklaim mampu mengimkan ribuan Suzuki Karimun ‎Wagon R ke negeri seberang dalam satu tahun. Salah satu negara yang menjadi tujuan ekspor mobil ini adalah Pakistan.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar