Batmobile 1989 Dikabarkan Tampil di Film The Flash

Berita Otomotif

Batmobile 1989 Dikabarkan Tampil di Film The Flash

CALIFORNIA – Batmobile milik Batman yang digunakan pada tahun 1989 akan kembali muncul dalam film The Flash. Hal ini terlihat dari salah satu gambar yang berhasil bocor dari lokasi syuting The Flash dan tersebar di dunia maya. Dalam film tersebut, Michael Keaton akan kembali memerankan Bruce Wayne dan Batman versi lama.

Kehadiran Batmobile tersebut tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri karena selama ini hanya disampaikan bahwa Michael Keaton yang akan hadir dalam film The Flash. Kehadiran Batmobile yang tampil pada tahun 1989 dan 1992 tentu menjadi nilai tambah bagi para penggemar Batman.

Terlebih, Batmobile pada tahun tersebut termasuk yang paling dikenal oleh penggemar Batman karena desainnya yang cukup unik dan lebih menampilkan karakter Batman bila dibandingkan dengan Batmobile lainnya.

Batmobile 1989

Menariknya lagi, ada kemungkinan kejutan tidak berhenti di sana. Pasalnya, Ben Affleck juga dikabarkan akan muncul pada film The Flash sehingga bukan tidak mungkin bila Batmobile yang digunakan pada film Batman VS Superman juga akan hadir.

The Flash Rilis 2022

Film The Flash sendiri rencananya akan dirilis pada November 2022. Ezra Miller akan kembali memerankan Barry Allens dan The Flash itu sendiri. Sebelumnya Ia sudah memerankan Barry Allens pada film Justice League yang ditayangkan 2017.

Kabar baik bagi para penggemar Batman, kehadiran Batmobile pada tahun 2022 akan terbilang cukup banyak. Hal ini karena film The Batman yang diperankan Robert Pattinson juga akan menampilkan Batmobile dan direncanakan akan hadir pada Maret 2022.

Adapun tampilan Batmobile yang digunakan akan menjadi jauh berbeda bila dibandingkan dengan mobil-mobil sebelumnya karena akan menggunakan mobil klasik Amerika. Desain mobil juga sudah disesuaikan dengan Batmobile yang telah hadir pada versi komik sehingga diharapkan bisa memberikan nuansa nostalgia pada penonton.

Meski tidak disampaikan secara detail spesifikasi Batmobile tersebut, diyakini beragam perlengkapan akan tetap disematkan. Hal ini karena Batman memang selalu menjadikan Batmobile sebagai kendaraan tempur yang dilengkapi dengan beragam senjata dan fitur canggih. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar