Harga Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas Lebih Murah Rp30 Juta

Mobil Bekas

Harga Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas Lebih Murah Rp30 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 bekas tipe Dakar AT dijual lebih murah sekira Rp30,7 juta ketimbang harga baru.

Hal ini terlihat di salah satu iklan dari dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Dari iklan tersebut disampaikan bahwa Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 bekas tipe Dakar AT dijual dengan harga hanya Rp550 juta. Padahal harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar versi baru dijual seharga Rp580,7 juta.

Dealer pun telah menyiapkan beberapa paket kredit yang bisa dipilih oleh konsumen.

Ada paket tenor 4 tahun dengan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp152,3 juta. Angsuran per bulan sebesar Rp13,2 juta selama 47 kali.

Selain itu ada pula paket kredit tenor 5 tahun dengan TDP sebesar Rp159,3 juta dan cicilan per bulan Rp11,6 juta selama 59 kali.

Menariknya lagi, harga tersebut ternyata masih bisa dinegosiasikan. Penjual memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan negosiasi harga langsung di dealer hingga mendapatkan harga terbaik bagi kedua belah pihak.

Mitsubishi Pajero Sport

Meski harganya lebih murah, kondisi Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 bekas tipe Dakar AT ini terbilang masih seperti baru. Bahkan dalam keterangan disebutkan bahwa pemiliknya memang tidak jadi menggunakan mobil tersebut. Tidak heran bila melihat angka pada odometer pun masih rendah yaitu hanya 1.500 Km.

Sebagai mobil bekas rasa baru, tentu ada banyak keuntungan yang didapatkan konsumen selain harga lebih murah. Salah satunya adalah perawatan berkala yang masih gratis di bengkel resmi, sehingga pelanggan tidak perlu mengeluarkan dana untuk servis berkala.

Tak hanya itu, mobil juga masih terlindungi dengan garansi dari Agen Pemegang Merek (APM).

Mitsubishi Pajero Sport

Dealer pun menambahkan beberapa jaminan terkait kondisi kendaraan. Mereka menegaskan bahwa mobil yang mereka jual bukanlah kendaraan bekas tabrak maupun banjir, sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan transaksi.

Meski demikian, kami tetap menyarankan agar konsumen melakukan pemeriksaan secara detail pada semua bagian kendaraan. Hal ini untuk memastikan kualitas kendaraan memang benar sesuai dengan yang dijanjikan.

Bila tidak yakin dengan kemampuan menilai kondisi kendaraan, tidak ada salahnya untuk mengajak rekan yang memang mengerti otomotif. Tentunya ini akan mempermudah dalam memutuskan pembelian kendaraan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar