Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner Bekas 2019, Harga Drop Rp 86 Juta Baru Jalan 4 Ribu KM

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2019, Harga Drop Rp 86 Juta Baru Jalan 4 Ribu KM

BEKASI – Toyota Fortuner bekas 2019 tipe VRZ TRD dijual puluhan juta lebih murah dibandingkan baru padahal baru menempuh perjalanan sekitar 4.000 KM.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan oleh Mobil123.com. Mobil berwarna putih ini dijual dengan harga Rp 468 juta atau lebih murah Rp 86,850 juta dibandingkan dengan harga baru. Tercatat, harga baru dari Toyota Fortuner VRZ TRD di situs resmi adalah adalah Rp 554,85 juta.

Menariknya, untuk membeli kendaraan tersebut pelanggan bisa menggunakan beberapa metode pembayaran. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Dengan banyaknya pilihan metode pembayaran ini tentunya akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan.

Toyota Fortuner 2019
Tak hanya itu, dealer juga menjamin bahwa kendaraan dalam kondisi baik serta menggaransi bukan bekas tabrakan maupun banjir. Beberapa kelengkapan tambahan seperti Manual book, buku service serta kunci cadangan pun diklaim masih ada.

Toyota Fortuner VRZ TRD pertama kali dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bila dibandingkan dengan versi standard maka mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty.

Toyota Fortuner
Tampilan sporty tersebut berkat adanya penggunakan desain TRD Grille dan Lower Grille berwarna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Selain itu, tingkat keselamatan Toyota Fortuner juga semakin baik berkat disematkannya beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain.

Tak hanya laris di Indonesia, Toyota Fortuner sendiri juga merupakan salah satu model yang paling banyak diekspor ke luar negeri. Negara-negara di Timur Tengah diklaim menjadi salah satu pasar terbesar Toyota Fortuner asal Indonesia dan diklaim sudah memenuhi kebutuhan masyarakat di sana. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang