Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baru Jalan 1.900 Km, Mitsubishi Pajero Sport Bekas 2020 Tipe Dakar Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

Mobil Bekas

Baru Jalan 1.900 Km, Mitsubishi Pajero Sport Bekas 2020 Tipe Dakar Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport bekas 2020 tipe Dakar dijual dengan harga Rp 525 juta meski baru berjalan sekitar 1.900-an Km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Bahkan disampaikan bahwa dealer telah menyiapkan sejumlah kemudahan dengan memberikan paket-paket kredit menarik untuk dipilih oleh calon pelanggan.

Menariknya lagi dalam iklan tersebut disampaikan bahwa selain baru digunakan 1.900 Km, kondisi Mitsubishi Pajero Sport bekas 2020 ini dalam kondisi yang istimewa. Dealer menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan.

Mitsubishi Pajero Sport

Seluruh fitur yang ada pada mobil pun diklaim masih dalam kondisi yang baik dan berfungsi baik. Sehingga tentunya pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan kendaraan sebelum menggunakannya untuk berpergian.

Terlebih, Mitsubishi Pajero Sport bekas 2019 tipe Dakar juga sudah dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi hingga 430 Nm untuk memastikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Tentunya ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi calon pelanggan Mitsubishi Pajero Sport bekas 2020 tipe Dakar ini. Terlebih, masih banyak keuntungan bila membeli mobil bekas dengan usia kendaraan masih muda.

Mitsubishi Pajero Sport

Keuntungan tersebut adalah pelanggan masih bisa menikmati gratis jasa perawatan yang biasa diberikan untuk pelanggan mobil baru. Tentu ini akan meringankan biaya operasional dari kendaraan tersebut. Selain itu, mobil juga masih dalam masa garansi dari APM sehingga akan memberikan ketenangan bagi pemiliknya.

Meski demikian, kami tak pernah bosan untuk terus mengingatkan kepada calon pelanggan mobil bekas agar melakukan inspeksi sebelum melakukan transaksi. Hal ini untuk memastikan bahwa kendaraan memang sesuai dengan janji dari dealer.

Tidak ada salahnya juga untuk melakukan test drive saat melakukan inspeksi. Hal ini karena ada beberapa hal dari kendaraan yang hanya bisa dirasakan bila melakukan test drive. Seperti kaki-kaki, perfoma mesin hingga perasaan ‘berjodoh’ dengan mobil tersebut.

Tentunya masih banyak pilihan Mitsubishi Pajero Sport bekas yang diiklankan di Mobil123 dengan beragam harga, kondisi dan keungguan. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang