Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Baru Diluncurkan, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas Harganya Drop Rp27 Juta

Mobil Bekas

Baru Diluncurkan, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas Harganya Drop Rp27 Juta

JAKARTA – Meski Mitsubishi Pajero Sport facelift baru diluncurkan pada bulan Februari lalu, mobil tersebut sudah dijual di pasar mobil bekas.

Salah satu Mitsubishi Pajero Sport facelift bekas tersebut bisa dilihat di salah satu iklan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa Mitsubishi Pajero Sport facelift bekas yang ditawarkan adalah tipe Dakar AT.

Menariknya, mobil tersebut dijual dengan harga hanya Rp548 juta atau turun sebesar Rp27,7 juta dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi, Mitsubishi Pajero Sport Dakar AT saat ini dijual dengan harga Rp575,7 juta. Tentunya penurunan harga tersebut sangat menarik karena Mitsubishi Pajero Sport facelift terbilang baru diluncurkan.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas

Untuk mendapatkan mobil tersebut, dealer telah memberikan beberapa pilihan paket menarik mulai dari DP rendah hingga tenor panjang. Salah satu paket yang ditawarkan adalah dengan membayarkan TDP sebesar Rp127 juta dan cicilan sebesar Rp14,389 juta sebanyak 47 kali. Paket ini memberikan pelanggan gratis asuransi kombinasi.

Tak hanya berkesempatan memiliki mobil yang baru diluncurkan dengan harga terjangkau, pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain. Sebut saja garansi kendaraan hingga gratis biaya perawatan layaknya pelanggan mobil baru. Tentunya ini akan sangat memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar AT 2021 bekas ini pun sebenarnya sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Sebut saja electric seat, head unit LCD, Ac digital,Parking Sensor, parking camera, Spion Retrac,  Elektrik miror, Sunroof Panoramic dan sebagainya.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Bekas

Dealer juga memastikan bahwa kondisi kendaraan masih dalam kondisi yang optimal bahkan masih seperti baru. Mereka menjamin mobil bukanlah bekas tabrakan maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang terkait kondisi kendaraan.

Meski demikian kami tetap menyarankan kepada calon pelanggan agar melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Bila tidak yakin dengan kemampuan diri dalam melakukan inspeksi maka sebaiknya mengajak rekan yang memang dapat menilai kondisi kendaraan.

Jangan hanya memeriksa kondisi kendaraan secara fisik tapi pastikan juga untuk melakukan test drive kendaraan. Hal ini perlu dilakukan karena ada banyak hal yang bisa dinilai dengan melakukan test drive. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar