Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Terjual Lebih 1.200 unit di Hari Ke-8 Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Terjual Lebih 1.200 unit di Hari Ke-8 Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menegaskan bahwa pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 1700-an unit di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Lebih dari 1.200 unit disumbangkan oleh Xpander.

Jumlah sudah memenuhi 63 persen dari target penjualan mereka yaitu sebesar 2700 unit. Diharapkan di sisa waktu terakhir jumlah penjualan dapat lebih melesat hingga target tersebut dapat tercapai.

“Saat ini Mitsubishi Xpander masih menjadi unit terlaris. Mitsubishi Xpander terjual sebanyak 1237 unit, Mitsubishi Outlander terjual sebanyak 9 unit, Mitsubishi Triton sebanyak 28 unit dan Pajero Sport sebanyak 426 unit. Khusus untuk Mitsubishi Xpander, jumlah tersebut sudah termasuk dengan Mitsubishi Xpander Limited,” tutur Rully Halsa P, Head of Jabodetabek Section Sales & Dealer management Department siag hari tadi.

Ia pun berharap jumlah penjualan akan terus meningkat di sisa penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Terlebih pihaknya sudah memberikan beragam promo menarik khususnya untuk Mitsubishi Xpander.

“Untuk pembelian di IIMS 2019 kami memberikan paket Smart tipe Gold untuk pelanggan Mitsubishi Xpander. Sedangkan untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan paket Smart tipe Silver. Keduanya merupakan promo resmi dari kami,” tambahnya.

Ia pun menambahkan kondisi Mitsubishi Xpander sudah berbeda dengan sebelumnya. Kini stok mobil sudah tersedia di masing-masing dealer sehingga pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama dibandingkan sebelumnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang