Barisan Umbrella Girl Seksi MotoGP Australia

Berita Otomotif

Barisan Umbrella Girl Seksi MotoGP Australia

PHILLIP ISLAND – MotoGP Australia yang digelar di Phillip Island akhir pekan lalu berlangsung ketat. 'Baby Alien' Marc Marquez menjadi pemenang setelah mengalahkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Di tengah gemuruh, barisan wanita cantik menghiasi balapan para raja ini.

Di balapan ini, dua rider yang tengah memperebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2015 tidak bisa menang. Lorenzo hanya ada di urutan kedua dan Rossi bahkan harus tersingkir dari podium setelah hanya finish di urutan 4.

Balapan yang berlangsung di Phillip Island tersebut memang seru. Di awal balap saja, posisi Marquez disalip oleh pebalap Ducati, Andrea Iannone.

Setelah itu, Iannone bertarung dengan Lorenzo yang akhirnya sempat pula memimpin di depan. Salip menyalip terus terjadi antara Marquez, Iannone dan Rossi.

Perubahan terjadi ketika balapan hanya tersisa 2 lap saja. Rossi yang berusaha menyalip Marquez untuk merebut tempat kedua malah membuatnya melebar. Hal ini kemudian menjadi peluang emas bagi Iannone untuk merengsek ke depan.

Namun, Marquez kemudian bisa mengejarnya. Setelah merebut posisi kedua, Marquez menatap Lorenzo yang ada di urutan pertama.

Di putaran terakhir, posisi keduanya sudah sangat dekat. 

Dan di beberapa tikungan menjelang finish, duel ketat terjadi hingga akhirnya Marquez bisa melewati Lorenzo di saat-saat terakhir menjelang garis finish.

Hasilnya, Marquez sukses memenangkan balapan diikuti Lorenzo, Iannone dan Rossi di belakangnya.

Hasil ini pula yang membuat jarak poin antara Rossi dan Lorenzo makin dekat. 

Meski masih memimpin klasemen dengan 296 poin, jarak poin Rossi itu hanya selisih 14 poin karena Lorenzo sudah mengumpulkan 285 poin.

Dengan begitu, perebutan gelar juara dunia MotoGP dipastikan akan makin ketat karena MotoGP musim 2015 hanya tersisa dua seri saja, yaitu di Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 dan Valencia, Spanyol, pada 8 November 2015. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual