Barang Langka, Toyota Kijang Innova V Diesel Bekas 2021 Dijual Murah

Mobil Bekas

Barang Langka, Toyota Kijang Innova V Diesel Bekas 2021 Dijual Murah

JAKARTA – Toyota Kijang Innova dengan mesin diesel terbilang cukup langka di bursa mobil bekas.

Namun, di Mobil123 ada Toyota Kijang Innova tipe V Diesel bekas 2021 yang sudah diiklankan.

Mobil yang dijual oleh salah satu diler mobil bekas di Mangga Dua ini dibanderol Rp405 juta.

Itu artinya Toyota Kijang Innova tipe V Diesel bekas 2021 ini dijual dengan harga Rp12,2 juta lebih murah dibandingkan dengan harga baru.

Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, Kijang Innova tipe V Diesel AT dalam kondisi baru diniagakan Rp417,2 juta.

Toyota Kijang Innova Diesel

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa pelanggan bisa membeli mobil tersebut dengan beberapa cara pembayaran. Tak hanya tunai diler juga menerima pembayaran secara kredit hingga tukar tambah dengan mobil lain. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian.

Diler juga memastikan bahwa mobil ini dalam kondisi yang istimewa, karena baru digunakan sekitar 3.000 Km. Tidak heran jika kondisi kendaraan memang terlihat mulus dan segar seperti kendaraan baru.

Selain itu, seluruh fitur pun diklaim masih berfungsi dengan baik dan bisa digunakan, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan lagi.

Tak hanya itu, diler memastikan bahwa mobil bekas tersebut belum pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan maupun banjir. Untuk membuktikannya, pelanggan dipersilahkan melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh atau bisa membawa kendaraan ke bengkel resmi Toyota.

Toyota Kijang Innova Diesel

Keuntungan lain membeli mobil keluarga ini adalah pelanggan masih mendapatkan beragam layanan layaknya pelanggan mobil baru. Mulai dari gratis biaya jasa perawatan di bengkel resmi hingga garansi kendaraan. Tentunya ini akan menguntungkan pelanggan dalam kepemilikan.

Meski sudah memberikan jaminan yang terbilang meyakinkan, kami tetap menyarankan kepada calon pelanggan untuk memeriksa kondisi mobil dengan seksama. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil yang dibeli memang sesuai dengan keinginan.

Toyota Kijang Innova tipe V Diesel ini hadir dengan mesin berkapasitas 2.400cc yang telah dilengkapi VNT Intercooler. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 146 hp dan torsi mencapai 359 Nm yang dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar