Barang Langka! Toyota Kijang Innova Diesel Bekas 2020 Dijual Lebih Murah Rp 52 Juta

Panduan Pembeli

Barang Langka! Toyota Kijang Innova Diesel Bekas 2020 Dijual Lebih Murah Rp 52 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Innova bekas 2020 sudah mulai beredar dipasar mobil bekas dengan harga hanya Rp 325 juta dan diiklankan di Mobil123.com

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dari dealer Auto Point yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Toyota Kijang Innova 2.4 G AT diesel bekas 2020 berwarna putih tersebut diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 3.838 KM. Tentunya ini merupakan nilai lebih mengingat umumnya MPV digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Seluruh fitur pun diklaim masih berfungsi dengan baik karena mobil dinilai masih seperti baru. Klaim tersebut terbilang cukup masuk akal karena pemilik sebelumnya baru menggunakan mobil ini pada bulan Februari 2020. Itu artinya, Toyota Kijang Innova 2.4 G AT diesel bekas 2020 baru berusia sekitar tujuh bulan.

Fitur-fitur yang menjadi keunggulannya dan masih berfungsi maksimal adalah

  • LED Projector headlamp
  • Tilt & Telescopic Steering
  • Electronic power Steering
  • Velg R16 Alloy
  • ABS / EDB
  • SRS airbag
  • Immobilizer
  • Alarm system
  • Smart key system
  • 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA players

Toyota Kijang Innova

Auto Point pun memberi jaminan bahwa Toyota Kijang Innova 2.4 G AT diesel bekas 2020 ini bukan bekas banjir dan tabrakan. Selain itu, surat-surat kendaraan juga mereka jamin kelengkapan serta keasliannya sehingga diharapkan bisa memberikan ketenangan dan kepastikan hukup pada pelanggannya.

Guna menambah rasa tenang, Auto Point juga akan memberi kesempatan pada calon pelanggannya untuk mencoba mobil terlebih dahulu. Bila masih belum puas, maka mobil dipersilahkan untuk diperiksa melalui bengkel resmi maupun teknisi pribadi dari calon pelanggan.

Untuk mendapatkan Toyota Kijang Innova 2.4 G AT diesel bekas 2020 ini, pelanggan cukup merogoh kocek sedalam Rp 325 juta atau lebih murah Rp 52,450 juta dibandingkan versi baru. Berdasarkan list harga di situs resmi Toyota, mobil ini dijual dengan harga Rp 377,450 juta Tentunya ini akan menjadi pilihan menarik untuk pelanggan yang ingin mencari mobil keluarga.

Sistem pembayaran mobil pun bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan pelanggan. Ini karena pelanggan bisa membeli mobil ini secara kredit sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar