Mobil Bekas: Istimewa, Avanza Veloz Bekas 2020 Harga Menggemaskan

Panduan Pembeli

Mobil Bekas: Istimewa, Avanza Veloz Bekas 2020 Harga Menggemaskan

JAKARTA — Pasar mobil bekas semakin ramai. Salah satu mobil bekas yang dicari oleh banyak orang adalah Toyota Avanza Veloz bekas.

Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T bekas 2020 ini lebih murah Rp 50 jutaan dibandingkan jika beli baru, kondisi barang istimewa.

Beli mobil bekas dalam beberapa sisi punya daya tarik tersendiri dan bisa sangat menguntungkan. Seperti jika Anda menemukan barang seistimewa Toyota Avanza Veloz bekas 2020 yang ditawarkan Maxi Auto, dealer mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Bagaimana tidak, kondisinya bisa dibilang sangat prima. Avanza Veloz bekas ini praktis baru digunakan oleh pemilik perorangan tangan pertama dari baru sekitar 5 bulan (Maret 2020) dan baru berjalan 400 km saja.

mobil bekas

Dalam deskripsinya Maxi Auto menyebut bahwa barang dagangannya adalah mobil bekas rasa baru. Serta tentunya tipe tertinggi dari Avanza Veloz ini masih garansi dan juga belum pernah tabrakan atau dicat ulang (sol).

Dengan kondisi sedemikian, harga yang ditawarkan untuk Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T bekas 2020 ini cukup menggiurkan yakni Rp 195 juta. Jika Anda bandingkan dengan table harga baru Toyota Avanza Veloz dari website Toyota Astra, terdapat selisih yang cukup besar yakni mencapai Rp 53.550 juta.

avanza veloz bekas 2020

Dilihat dari deskripsi kondisi mobil, ini tentu tawaran harga yang sangat menarik. Dan Sangat layak dipertimbangkan buat Anda yang sedang mencari sebuah mobil bekas. Sebagai tambahan informasi, Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T bekas 2020 ini disebutkan mempunyai plat nomer ganjil.

Jika Anda berminat bisa langsung sambangi dealer Maxi Auto. Lihat langsung kondisi mobil yang ditawarkan, hal ini menjadi salah satu hal terpenting dalam membeli sebuah mobil bekas.

Maxi Auto menyebutkan bahwa penawaran harga yang tertera khusus untuk pembelian secara kredit. Anda tentu bisa membelinya secara cash, Maxi Auto membuka ruang untuk negosiasi harga. 

Avanza sendiri merupakan salah satu mobil terlaris atau MPV terlaris di Indonesia. Diluncurkan sejak 2004, model ini telah membuka segmen baru yakni Low MPV. Saudaranya kembarnya Daihatsu Xenia.

Posisinya sebagai mobil terlaris diicar oleh beberapa model:

  • Mitsubishi Xpander
  • Nissan Livina
  • Honda Mobilio
  • Chevrolet sempat mengandalkan Chverolet Spin untuk menjatuhkannya, namun menyerah

Xpander merupakan satu-satunya penantang paling serius. Pertama kali diluncurkan pada 2017, Xpander langsung menyedot perhatian para pecinta otomotif karena bentuknya yang berbeda. Bahkan kini Xpander menawarkan versi crossover yakni Xpander Cross.

Sementara Livina sebagai saudara kembar Xpander belum bisa banyak berbicara di segmen ini meski membawa nama besar Livina atau Grand Livina.

So, sebagai mobil bekas, Avanza atau Veloz tetap banyak diburu oleh para konsumen. [Ari]

Harga Toyota Avanza Veloz 2020 (kondisi baru)

  • Toyota Veloz 1.3 M/T Rp 224.750 juta
  • Toyota Veloz 1.3 A/T Rp 236.550 juta
  • Toyota Veloz 1.5 M/T Rp 236.750 juta
  • Toyota Veloz 1.5 A/T Rp 248.550 juta


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar