Banyak Sentuhan Baru, Target Penjualan New Serena Masih Sama

Berita Otomotif

Banyak Sentuhan Baru, Target Penjualan New Serena Masih Sama

JAKARTA - Desain new Nissan Serena tampil lebih maksimal di awal tahun 2015. Cukup banyak pengubahan supaya lebih mengakomodir pengguna MPV Serena di Indonesia.

Kendati pengubahan terjadi cukup signifikan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memasang target penjualan MPV new Serena masih sama dengan tahun lalu yakni sebanyak 3.000- 4.000 unit per tahun.

"New Serena ini diharapkan paling tidak bisa mempertahankan apa yang sudah dicapai sebelumnya (penjualan 3.000-4.000 unit per tahun)," ucap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI di acara peluncuran new Nissan Serena di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Budi menyakini target penjualan ini bisa dicapai dengan mudah. Pasalnya new Serena menawarkan banyak fitur unggulan di luar desain eksterior dan interior yang sudah sangat mapan.

New Nissan Serena tersedia dengan 3 varian yakni new Nissan Serena 2.0-liter Autech ditawarkan dengan harga Rp 441 juta, new Nissan Serena 2.0-liter Highway Star seharga Rp 409 juta dan new Nissan Serena 2.0-liter X seharga Rp 364 juta. Masing-masing harga on the road Jakarta.

Nissan Indonesia menyediakan beragam pilihan warna, yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, dan Phantom Black. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual